Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Milner Berharap Salah Dapat Segera Beradaptasi di Liverpool

M Salah

Topbola.net, Inggris Premier League – Pemain senior Liverpool, James Milner berharap besar kepada Mohamed Salah untuk bisa segera beradaptasi dengan gaya permainan Merseyside Merah.

Pemain asal Mesir itu menjadi rekrutan baru The Reds pada bursa transfer pemain musim panas ini. Ia resmi menjadi bagian anyar skuat asuhan Jurgen Klopp terhitung mulai pertanggal 1 Juli mendatang.

Kecepatan yang dimiliki salah dalam bermain serta misi yang ia miliki disebut sebagai alasan utama Klopp menginginkan jasanya.

Baca juga: Usai Salah, Kini Target Liverpool Adalah Lewandowski

Terkait akan hal tersebut Milner juga mengaku tak sabar untuk melihat Salah menunjukan kualitasnya, wakil kapten Livepool itu juga yakin jika gaya permainan mantan penggawa AS Roma itu akan sesuai dengan yang dinginkan Liverpool.

“Itu yang Anda butuhkan di tim kami. Cara kami bermain, Anda tidak bisa hanya menjadi orang asing,” katanya kepada Liverpoolfc.com.

“Semua orang berbicara dan kami memiliki semangat tim yang hebat. Semua orang menempatkan kaki mereka di depan dan melakukan pressing. Hanya dibutuhkan satu orang untuk tidak melakukannya agar bisa merusak sistem ini.”

“Dia akan menyesuaikan diri dengan baik, dengan dan tanpa bola. Dia sangat berbahaya dan mampu menyebabkan banyak masalah. Gerakan tanpa bolanya, itu sangat penting untuk cara kami bermain.”

“Melihat statistik dan hal-hal seperti itu, dia memiliki musim yang bagus. Dia adalah pemain yang berbahaya dan seseorang yang akan melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk kami, saya yakin akan hal itu,” pungkasnya.