Miliki Gaya Main Berbeda, Presiden Celta Vigo Tak Ingin Rekrut Mourinho

Jose mourinho

Topbola.net Berita Bola Hari ini, Jelang pertemuan antara Celta Vigo vs Mancester United di Balaidos pada laga semifinal Europa League pekan ini, Presiden klub asal Spanyol tersebut, Carlos Mourino sedikitnya memberikan kritikan kepada pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Menurutnya, ia tak pernah memikirkan untuk bisa mendatangkan pelatih seperti Mourinho untuk menangani timnya dimasa yang akan datang.

Pada faktanya Mourinho memang terkenal sebagai pelatih yang selalu sukses mempersembahkan gelar bagi tim yang ditanganinya baik di kompetisi domestik maupun Eropa, namun demikian orang nomor satu Celta Vigo itu tak berhasrat dengan prestasi yang telah didapat Mou sebelumnya.

Ia menambahkan jika adanya perbedaan cara bermain antara Celta Vigo dengan strategi Mou menjadi salah satu alasan bagi Carlos Mourino.

“Saya tidak akan merekrutnya untuk melatih Celta,” tutur Mourino menurut AS.

“Saya sadar dia pelatih luar biasa, yang mampu memaksa pemainnya menunjukkan permainan terbaik.”

“Namun tim kami bermain dengan cara yang lain. Kami sudah pernah menyingkirkan Real Madrid di Copa dan juga menang atas Barcelona di La Liga.”

Liga Europa kini menjadi kompetisi yang amat vital untuk United, karena siapapun pemenangnya, mereka akan punya hak bermain di Liga Champions musim depan.

Untuk kancah domestik Liga Inggris sendiri saat ini Setan Merah masih berada di peringkat lima, terpaut satu poin dari rival sekotanya, Manchester City di posisi empat.