Milan Tak Ikut Sertakan Bacca Tur Amerika, Ada Apa?

Topbola.net – Pelatih Anyar AC Milan, Vincenzo Montella tak mengikut sertakan bomber Carlos Bacca dalam tur pramusim I Diavolo Rosso ke negeri Paman Sam untuk menjalani turnamen International Champions Cup 2016.

Apakah ini pertanda jika mantan penyerang Sevilla itu akan dijual?

Ya memang sejauh ini pemain asal Kolombia itu disebut semakin kian dekat dengan pintu keluar dari San Siro dan akan bergabung dengan West Ham United. Meski pada pengakuannya Bacca lebih senang jika terus bermain di Milan.

Hingga saat ini pihak Milan belum memutuskan akan masa depan Bacca. yang pastinya, mereka tidak menyertakan pemainnya ini di ajang ICC. I Rossoneri memberikan Bacca waktu istirahat lebih lama sebab yang bersangkutan baru saja tampil di Copa America 2016.

Keputusan serupa juga diterapkan ke Mattia De Sciglio. Bek asal Italia itu tidak dibawa ke ICC sebab ia masih harus beristirahat usai membela negaranya di Piala Eropa 2016.

“Milan sudah memutuskan, atas permintaan Vincenzo Montella, kami meninggalkan Carlos Bacca dan Mattia De Sciglio yang baru tiba di Milanello pada Kamis 28 Juli 2016. Keputusan ini tidak ada kaitannya dengan transfer pemain,” bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Bacca sebenarnya ingin tampil memperkuat Milan di Amerika Serikat. Namun ia harus mengikuti keputusan klubnya untuk beristirahat guna memulihkan kondisi jelang berlaga di musim 2016/2017.

“Saya senang di sini dan selalu berharap bisa melakukan yang terbaik seperti musim lalu. Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini,” ujar pemain 29 tahun tersebut.