Milan Tak Akan Lepas Donnarumma

Topbola.net – Isu keinginan Barcelona untuk mendatangkan penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ternyata sampai ke telinga CEO AC Milan, Adriano Galliani, sang CEO pun menyatakan jika Donnarumma tak akan pernah mereka lepas karena meski masih muda namun kontribusinya sudah sangat besar bagi Milan musim ini.

Ya, kemunculan Donnarumma yang diikuti dengan penampilan gemilangnya memang membuat banyak klub elite Eropa lainnya tertarik. Barcelona kabarnya sudah menyatakan hal tersebut dan mereka ingin membawa adik dari kiper Genoa, Antonio Donnarumma, itu ke Camp Nou suatu saat nanti.

Sayangnya baru juga mereka melontarkan hasrat itu, kubu Milan sudah dengan tegas mengeluarkan pernyataan bahwa Donnarumma tidak akan dijual. Milan juga tidak akan menerima negosiasi dari klub manapun dan berapapun besaran uang yang ditawarkan tak akan membuat mereka tertarik.

“Apakah Donnarumma punya harga jual? Tidak. Ada rumor mengenai Barcelona yang tertarik padanya. Tapi ia adalah kiper kami dan kami benar-benar berharap pada Gigio (sapaan Donnarumma),” ucap Galliani kepada Mediaset Premium.

“Tidak ada klub Eropa lainnya yang berani memainkan secara reguler kiper muda seumurannya. Saya melihat debut Gigi Buffon dan saat itu ia masih lebih tua dibanding Gigio. Buffon butuh kerja yang sangat keras untuk bisa mencapai levelnya namun Gigio sudah punya talenta luar biasa di usianya saat ini.”