Milan Tak Akan Biarkan Honda Pergi

Topbola.net – Raksasa Serie A Italia, AC Milan memastikan akan tetap mempertahankan pemain gelandangnya, Keisuke Honda pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Jepang itu disebut sebut tengah berniat untuk segera angkat kaki dari San Siro lantaran sering dibangku cadangkan.

Dari sepuluh pekan yang sudah dihelat Serie A musim ini, Honda memang sudah bermain delapan kali. Namun dia hanya baru tiga kali saja bermain sebagai starter dan tak pernah bermain selama 90 menit.

Hubungannya dengan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, juga disebut tak akur setelah komentar Honda yang menyudutkan Sinisia kala Milan beberapa pekan lalu.

Namun Milan menolaknya lantaran mereka memandang masih ada sesuatu yang bisa Honda berikan, dalam perjuangan Tim Merah Hitam bangkit musim ini. Terlebih Il Diavolo Rosso juga kerap diterpa badai cedera di pertengahan musim ini.

Seandainya Honda benar-benar pergi pada bursa musim dingin esok, maka West Ham United dan Valencia akan jadi klub terdepan yang menginginkan tandatangannya.