Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Milan Siap Bernegosiasi Kembali dengan Donnarumma

Donnaruma

Topbola.net – Pihak AC Milan dikabarkan telah siap untuk membicarakan kembali kemungkinan perpanjangan kontrak dengan kiper muda potensial, Gianluigi Donnarumma meski sebelumnya sang kiper telah menolaknya.

Kubu I Diavolorosso sebelumnya sudah berupaya keras untuk mengamankan Donnarumma dari incaran klub lain sejak bulan Februari lalu, namun pada tepat satu minggu yang lalu pihak Milan mengatakan jika kiper 18 tahun itu telah menolak tawaran yang diajukan oleh klub.

Mengingat masa bakti sang kiper yang hanya tingga beberapa bulan kedepan, tentu upaya Milan untuk mempertahankan harus dilakukan ekstra keras atau dengan pilihan lain menjualnya sedini mungkin jika tidak ingin status bebas transfernya akan aktif pada pertengahan musim 2018 mendatang.

Namun, Sky sekarang melaporkan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, akan bertemu dengan Marco Fassone dalam beberapa hari mendatang. Sementara saudaranya, Enzo telah pergi ke Polandia untuk membahas situasi tersebut dengan pemain dan keluarganya.

Tak hanya dengan pemain bersangkutan, AC Milan kabarnya juga akan menggelar negosiasi dengan keluarga Donnarumma, namun setelah sang pemain menyelesaikan tugas internasional bersama timnas Italia U-21 di Piala Eropa U-21.

Diperkirakan pembicaraan ulang antara Donnarumma dan AC Milan akan sangat sulit dilangsungkan, mengingat saat ini Donnarumma banyak diminati klub elit Eropa yang bermain di Liga Champions.