Milan Mulai Dekati Moussa Sissoko

Topbola.net – AC Milan saat ini dikabarkan tengah serius mendekati pemain gelandang milik Newcastle United, Moussa Sissoko untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bahkan salah satu media mengabarkan jika Milan telah memiliki agenda untuk mendatangkan Sissoko sejak jauh-jauh hari. Upaya tersebut tak lepas dari hasil buruk yang diterima oleh I Rossoneri dibawah asuhan allenatore Sinisia Mihajlovic pada musim ini.

Pemain berpasport Perancis tersebut juga diketahui sangat menginginkan untuk berlaga di Champions League, sebuah kesempatan yang sulit ia dapatkan bersama dengan The Magpies, karena performa mereka pada musim lalu, hingga saat ini belum mengalami perubahan yang berarti walaupun telah berpindah kekuasaan dari era Alan Pardew kepada Steve McClaren di awal musim panas.

Namun, peluang AC Milan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut mendapatkan tantangan yang berat dari dua klub besar Premier League, Liverpool serta Arsenal, yang juga telah meminatinya sejak musim lalu.

Sementara dari kubu Newcastle pun dikabarkan enggan melepas jasa Sissoko yang dianggap sebagai sosok yang sangat penting bagi permainan tim, namun mahar sebesar 20 Juta Poundsterling dianggap sebagai nilai yang cukup untuk merayu mereka melepas jasanya dari St. James’ Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 12 =