Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Milan Mulai Berfikir Dua Kali Soal Gaji Diego Costa

Topbola.net – Keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasa Diego Costa dipastikan masih akan samar menyusul permintaan gaji yang diinginkan sang pemain kepada manajemen I Diavolorosso.

Sebelumnya Chelsea menginginkan kejelasan terkait masa depan pemian asal berpasport Spanyol tersebut. Banyak media berita bola menyebutkan jika The Blues sudah tak lagi memeperioritaskan nama Costa dalam skuat tim musim depan.

Belakangan agen Costa sendiri Jorge Mendes diketahui telah melakukan pertemuan dengan pihak Milan terkait untuk membahas kemungkinan kliennya bergabung dengan tim dimusim depan.

Namun permintaan Costa untuk menerima gaji lebih dari £200.000 per pekan disebut-sebut akan membuat kubu AC Milan berfikir dua kali untuk mendatangkannya.

Solusi rencana Costa ke San Siro semakin jauh setelah Il Diavolo memiliki alternatif lain dengan mengincar striker Torino Andrea Belotti yang tidak akan memberatkan finansial tim.

Selain Milan, mengirim Costa ke Tiongkok bisa jadi jalan keluar bagi Chelsea namun sang penyerang sudah menegaskan keengganan bermain di Asia.