advertise

Milan Masih Tunggu Jawaban Lazio Soal Kemungkinan Transfer Biglia

Lucas Biglia

Topbola.net -AC milan dikabarkan terus melangsungkan proses tawar menawar dengan Lazio terkait kemungkina transfer Lucas Biglia. Pihak I Diavolorosso pun dipercaya sangat berpeluang besar untuk bisa memboyong sang pemain setelah menolak perpanjangan kontrak bersama kubu Elang Ibukota.

Biglia disebut sudah menyatakn penolakan untuk membubuhkan tandatangan kesepakatan baru dengan klub ibukota, lantaran menurut kabar dari Milan News, AC Milan berhasil membujuk sang pemain untuk beralih halauan.

Awalnya, Rossoneri Nampak harus menghabiskan dana sekitar Rp304 miliar untuk mendaratkan pemain internasional Argentina tersebut, yang sesuai dengan tuntutan harga yang diminta presiden Biancocelesti, Claudio Lotito.

Kendati demikian, seiring dengan berjalannya waktu sejak I Rossonerri memasuki negosiasi dengan Lazio, Lotito sepertinya menyadari bahwa kecil kemungkinan rival Serie A mereka akan memenuhi permintaan mereka, dan lebih memilih untuk mengundur proses transfer sampai Biglia berstatus bebas transfer musim panas tahun depan.

Faktanya, Alfredo Pedulla bahkan mengabarkan bahwa klub ibukota akan menerima tawaran dari dari Reds Devils di kisaran Rp228 miliar ditambah bonus ketimbang harus menghadapi risiko kehilangan kapten mereka tanpa mendapat hasil apa-apa musim panas mendatang.

Lebih jauh lagi, diklaim pula bahwa Lazio akan memutuskan masa depan Biglia dalam kurun waktu 24 hingga 36 jam ke depan, yang pastinya akan menjadi kabar baik bagi Rossoneri.

Sejauh ini, AC Milan telah berhasil merekrut tujuh pemain anyar dalam jendela transfer musim panas kali ini. Setelah sukses mengamankan tanda tangan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Andre Silva, mereka langsung mengikutinya dengan kedatangan Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 4 =