Milan Kalahkan Juve dan Napoli dalam Perburuan Marko Pjaca

Topbola.net – Berita transfer pemain Liga Italia Serie A terbaru mengabarkan jika AC Milan telah berhasil mengalahkan dua rivalnya, Juventus dan Napoli dalam upaya perburuan pemain muda Kroasia, Marko Pjaca seperti dilansir oleh media setempat La Gazzetta dello Sport.

Setan Merahnya Italia itu diklaim telah menuai kesepakatan dengan klub lama Pjaca, Dinamo Zagreb yang siap melepas sang pemain dengan mahar sebesar 25 juta Euro.

Untuk sistem pembayarannya sendiri Milan akan memberi langsung 20 juta Euro, sedang sisa 5 juta Euro dalam bentuk bonus.

Meski begitu kini bukan rival sekota Milan, yakni Inter yang jadi pesaing berebut winger berusia 21 tahun tersebut. Atau bahkan Juventus serta Napoli yang dikabarkan mundur dari persaingan karena ogah terlibat dalam perang penawaran harga.

Tapi justru Borussia Dortmund yang sekarang pesaing Milan mendapatkan Pjaca. Karena Die Schwarzgelben kabarnya juga menawarkan uang 25 juta Euro kepada Dinamo.

Menurut Mediaset Premium, Milan telah mengutus Adriano Galliani ke Zagreb pada Rabu (6/7) dalam sebuah rencana perjalanan kejutan.

Dan wakil presiden Milan itu membuktikan sekali lagi bahwa dirinya memang jago buat urusan negosiasi transfer. Galliani diklaim telah mengunci kesepakatan menentukan dengan Dinamo Zagreb. (Sindonews.com)