Milan Jual Luiz Adriano Ke Klub Asal Tiongkok

Topbola.net – AC Milan dikabarkan telah menjual salah satu bintangnya, Luiz Adriano ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning FC dengan harga 14 juta euro.

Pemain asal Brasil itu sendiri sejatinya baru saja didatangkan Milan dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dan sukses memberikan tiga gol bagi I Rossoneri disemua laga yang ia lakoninnya.

Namun iming-iming keuntungan 6 juta euro membuat Rossoneri tak kuasa untuk tidak melepasnya. Luiz Adriano sendiri juga mendapat keuntungan personal dari perpindahan ini. Dia kabarnya akan digaji 6 juta euro per musim ditambah 2 juta euro lagi sebagai bonus jika tampil bagus.

Sebelumnya Milan telah mengatakan jika Adriano tak ada dalam skuat menghadapi Carpi di perempat final Piala Italia, Rabu (13/1). Pasalnya, dia tengah melakukan negoasisi untuk proses kepindahannya ke Tiongkok.

Sebelumnya tak disebutkan secara spesifik klub Tiongkok tersebut. Namun akhirnya diketahui bahwa klub yang berniat menggaetnya adalah Jiangsu Suning FC.

Rekan satu tim Luiz Adriano di Milan, Jose Mauri, mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan mengunggah foto Luiz Adriano dengan beberapa pemain lain di Instagram.

“Semoga beruntung kawan! Semoga mendapat yang terbaik. Kami pantas mendapat kesehatan dan bahagia karena kamu pribadi yang hebat dan saya senang bisa berbagi banyak momen dengan kamu,” begitu Jose Mauri menulis di Instagram.

“Kami akan merindukan senyummu di ruang ganti!”

Terkini Milan disebut lebih memilih untuk mencari pemain gelandang dengan mengincar Axel Witsel atau Marouane Fellaini pada bursa transfer musim dingin ini.