advertise

Milan Incar Kemenangan Kontra Sampdoria untuk Kado Ultah

Topbola.net – Demi memburu momen manis pada hari ulang tahun klub, kini AC Milan berupaya keras mengincar kemenangan dilaga lanjutan Coppa Italia menghadapi Sampdoria yang akan digelar di Luigi Feraris, Jumat (18/12) dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Sampdoria vs Milan 18 Desember 2015

Jika saja target kemenangan yang mereka inginkan bisa terpenuhi maka hasil tersebut akan di persembahan untuk ulang tahun ke-116 I Rossonerri yang jatuh tanggal 16 Desember.

Menurut sang allenatore Sinisa Mihajlovic tidak ada alasan bagi anak asuhnya kembali gagal menang dalam laga tersebut, apalagi Milan diuntungkan tidak terpecah fokusnya ke kompetisi Eropa.

“Ini adalah pertandingan penting, seperti yang saya katakan saat kami jumpa Perugia dan Crotone, dan karena kami tidak bermain di kompetisi Eropa, kami berharap bisa lolos,” ungkap pelatih 46 tahun dalam situs resmi klub.

“Kami memiliki kualitas untuk menang. Harapan terbaik untuk usia 116 tahun klub adalah mengulang kembali apa yang sudah dilakukan di masa lalu, saat Milan menjuarai liga dan piala,” ia memungkasi.

Catatan dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Milan lebih unggul dengan tiga kemenangan sisanya berakhir imbang.

Il Samp juga belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Seri A Italia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − two =