Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Milan Ikut Sertakan Niang dalam Penawaran Andrea Belotti

Andrea Belotti

Topbola.net Liga Italia, AC Milan memiliki alternatif baru dalam upayanya merayu Torino agar mau melepas Andrea Belotti. Terbaru, I Rossonerri dikabarkan bersedia mengikut sertakan nama M”Baye Niang dalam penawaran penyerang Il Toro tersebut.

Belotti disebut-sebut menjadi pemain terakhir yang diburu Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun langkah tim besuta Vicenzo Montella harus terbentur tekad Torino untuk mempertahankan talenta mudanya itu.

Jika pun Milan benar menginkan Belotti, pihak Torino pun sudah menetapkan jika pemainnya mesti ditebus dengan biaya yang kabarnya lumayan tinggi.

Sejak awal, Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan bahwa Belotti tidak akan dijual dengan harga kurang dari 100 juta euro.

Tentu saja hal itu membuat Milan harus berpikir ulang. Tapi, seperti dikutip dari La Stampa, Milan siap mengeluarkan alternatif harga untuk bisa menggaet penyerang berusia 23 tahun.

Milan akan memasukkan nama M”Baye Niang dalam tawaran yang akan dilayangkan pada Torino. Selain Niang, Rossoneri juga akan menyertakan uang senilai 75 juta euro dalam proposal penawaran tersebut.

Harga Niang diasumsikan berada pada kisaran 25 juta euro sehingga Milan menilai tawaran mereka sudah sesuai dengan harga yang diminta oleh Torino.

Sebelumnya, rencana Milan untuk mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang telah mendapatkan konfirmasi dari sang bomber. Ia mengaku belum pernah menerima tawaran langsung dari Milan. Ia pun tetap bersama Dortmund untuk musim 2017/18 ini.