Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Milan Datangkan Andre Silva, Bacca Kemunginan Gabung PSG

Topbola.net – Masa depan striker Carlos Bacca bersama AC Milan saat ini diketahui masih samar, hal tersebut menyusul keputusan I Diavolorosso untuk mendatangkan penyerang baru, Andre Silva dengan mahar yang diperkirakan mencapai 40 juta euro.

Kepastian tersebut tentu membuat posisinya sebagai penyerang Milan didua musim sebelumnya bakal terancam dengan adanya persaingan baru dengan pemain asal Portugal itu.

Belum lama ini agen Bacca, Sergio Barila menyebut adanya kemungkinan bagi kliennya untuk pindah ke klub lain dan PSG salah satu yang menginginkan servis pemai  Internasional Kolombia tersebut.

Sementara itu terkait rumor tawaran pindah ke Liga Super Tiongkok atau MLS disebut tidak ada dalam agenda Bacca sebut sang agen.

“PSG? Belakangan ini Ligue 1 adalah salah satu liga terbaik Eropa dan Carlos ingin melanjutkan di Eropa di level bagus,” ungkap Barila kepada media setempat.

“Ia memiliki tawaran kebanyakan dari luar Eropa, tapi ia bilang tidak tertarik. Ia memikirkan sektor olahraga. Faktor ekonomi tidak menjadi prioritas untuk saat ini, meski ada pasar non-Eropa yang membuat investasi sangat besar.”