Milan Coba Dekati Talenta Muda Ajax

Topbola.net – Raksasa Serie A, AC Milan belkangan dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan klub Belanda Ajax Amsterdam untuk membeli pemain sayap Anwar El Ghazi.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1), Milan menawarkan uang 7 juta euro kepada Ajax. Gaji yang dijanjikan Rossoneri untuk pemain berusia 20 tahun itu adalah dua juta euro permusim.

Tapi, tawaran Milan itu diprediksi belum menemui kata sepakat dengan Ajax. De Godenzonen hanya mau melepas El Ghazi dengan harga di atas 10 juta euro. Walau belum menemui kata sepakat, pembicaraan Milan dan Ajax terkait El Ghazi diperkirakan akan terus berlanjut.

Milan pun memang membutuhkan tambahan untuk lini depan. Di jendela transfer musim dingin ini, Rossoneri sudah kehilangan dua penyerang. Mereka adalah Luiz Adriano dan Alessio Cerci. Adriano hijrah ke klub Cina Jiangsu Suning.

Sedangkan Cerci yang belakangan kerap dibangkucadangkan diketahui sedang mengurus kepindahannya ke Genoa.

Klub yang dilatih Sinisa Mihajlovic itu diyakini akan meningkatkan tawaran untuk El Ghazi. Di jendela transfer ini saja, mereka sudah mendapatkan uang segar hasil penjualan Adriano, dan sebentar lagi juga akan mendapatkan dana hasil penjualan Stephan El Sharaawy.