Milan Buru Reina, Masa Depan Donnarumma Masih Tanda Tanya

Gianluigi Donnarumma

Topbola.net – Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum menemui kejelasan, bahkan kiper muda asal Italia itu sendiri mengaku tak tahu menahu terkait kebersamaannya dengan I Rossonerri musim depan.

Dalam persoalan masa depan, Donnarumma mengaku jika semua keputusan ia serahkan sepenuhnya kepada sang agen, Mino Raiola yang saat ini juga dikabarkan kurang harmonis denga para petinggi Milan.

Kiper 19 tahun itu telah sempat dikabarkan bakal meninggalkan San Siro pada musim panas lalu, namun dari beberapa upaya akhirnya Milan mampu mempertahankan salah satu talenta emas milik Italia itu.

Namun belakan beredar kabar jika kubu I Diavolorosso tengah berburu tanda tangan kiper senior, Pepe Reina yang kemungkinan besar akan bergabung pada musim depan. Hal ini sontak membuat masa depan Donnarumma pun kembali menjadi bahan pembicaraan.

“Saya tidak tahu-menahu. Agen saya akan mengurus itu bersama klub. Saya akan terus melaju di jalur saya,” jelas Donnarumma dikutip dari football italia.

Kedatangan Pepe Reina musim depan ke AC Milan juga diperkirakan juga menjadi salah satu alasan Donnarumma untuk pindah ke lain klub. Pasalnya, belum ada kepastian Donnarumma tetap akan menjadi kiper utama setelah kedatangan Reina.

“Saya tidak tahu (apakah Reina akan menjadi kiper nomor dua). Dia adalah kiper hebat dan dia akan terus seperti itu,” tutupnya.

Pada pertandingan tersebut, kiper berjuluk Gigio ini membuat satu penyelamatan gemilang di menit terakhir laga. Donnarumma beraksi dengan menepis tendangan keras Arkadiusz Milik ke sudut kiri gawangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =