Milan Berniat Pertahankan Gattuso Hingga 10 Tahun Kedepan

Gennaro Gattuso

Topbola.net – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli belum lama ini mengtakan bahwa dirinya berharap Gennaro Gattuso bisa bertahan di Milan selama 10 tahun dan juga Andre Silva menjadi pemain harapan I Rossonerri kedepannya.

Petinggi Milan itu mengatakan pada saat jeda acara sebuah pengharagaan yang mengatakan bahwa belum ada penyesalan yang terjadi untuk saat ini meski dalam beberapa waktu lalu timnya masih belum bisa menunjukan penampilan yang diharapkan.

Baca juga: Real Madrid Akan Bersabar Dalam Upaya Dekati Donnarumma

“Ini belum saatnya penyesalan. Kita tahu bahwa kita telah kehilangan beberapa waktu, tapi masih ada jalan yang harus ditempuh. Kita bisa memikirkan penyesalan dalam beberapa saat. ”

Gattuso dipromosikan dari tim muda Primavera dan menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat pada pertengahan musim ini. Dan kedatangan sosok legenda klub untuk menjadi pelatih diharapkan bisa mengubah keadaan di Milan.

“Saya harap dia bisa tinggal di Milan selama 10 tahun. Kami tidak bekerja dengan pemikiran untuk menggantikan Gattuso. Kami membuat keputusan kami saat kami menyerahkan kursi kepelatihan Milan.

“Mungkin ini adalah judi di dihadapan kalian, tapi pemilik klub menyuruh kami memilih Pelatih terbaik untuk menggantikan Montella. Kami memilih Gattuso karena kami pikir dia bisa bertahan untuk waktu yang lama. ”

Rossoneri banyak berinvestasi pada striker baru selama musim panas, namun telah berjuang untuk bisa mencetak banyak gol, terutama dengan Nikola Kalinic dan Andre Silva.

“Memang benar bahwa kami belum mencetak banyak gol, namun tim ini memiliki banyak tembakan tepat sasaran. Silva tidak melakukan apa yang kita semua harapkan, tapi kami yakin bahwa kami memiliki pemain yang akan menjadi masa depan sepakbola dunia. Jangan lupa orang mengkritik Hakan Calhanoglu di awal, sekarang dia menunjukkan potensinya.

“Kalinic sudah pulih dengan baik. Patrick Cutrone adalah penemuan yang luar biasa dan kami akan berpegangan erat, tapi tanpa memberinya tanggung jawab terlalu banyak di pundaknya. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =