advertise

Milan Berniat Perpanjang Kontrak Montolivo dan Zapata

Topbola.net – Jelang berakhirnya masa kontrak Riccardo Montolivo dan Christian Zapata bersama AC Milan yang akan habis pada akhir musim ini membuat manajemen klub berencana untuk menyodorkan perpanjangan kerja sama kepada keduannya.

Meski belum ada pembicaraan terkait akan kontrak baru antara kedua belah pihak, namun manajemen berharap dapat menemui kata sepakat dengan dua pilar intinya tersebut dalam beberapa bulan kedepan.

Seperti dilaporkan media Sky Sport 24, prioritas utama klub Milan itu adalah  mengikat kapten mereka dengan menyodorkan perpanjangan kontrak. Montolivo telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci sejak tiba dari Fiorentina pada 2012.

Masih belum jelas apakah kesepakatan itu akan berada di bawah persyaratan yang sama seperti kontrak saat ini, di mana  Montolivo mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim, membuatnya menjadi pemain Rossoneri berpenghasilan tertinggi bersama Carlos Bacca.

Milan juga bertekad untuk memperpanjang kontrak Zapata. Sebuah tawaran kontrak baru juga bisa diletakkan di atas meja untuk Keisuke Honda, yang kontraknya akan habis pada tahun 2017. Itu dilakukan untuk mencegah pemain itu hijrah ke klub lain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − two =