advertise

Milan Berniat Pecat Mihajlovic dalam Waktu Dekat?

Topbola.net – Big bos AC Milan Silvio Berlusconi disebut-sebut sangat berang dengan hasil imbang yang diterima timnya kala menghadapi tim tamu Hellas Verona di San Siro (13/12) WIB. Meski awalnya lebih difavoritkan, namun pada akhirnya hanya hasil poin saja yang mampu diamankan Milan dilaga tersebut.

Seperti dilaporkan oleh media Tuttosport, Berlusconi, sudah mulai kehilangan kesabaran dengan kinerja Mihajlovic. Ia disebutkan hanya memberikan kesempatan dua pertandingan lagi bagi Miha untuk menyelamatkan karirnya.

Dua pertandingan penentu tersebut yakni saat Rossonerri bertandang ke markas Sampdoria (18/12) di Copa Italia dan serta melawat ke kadang tim promosi Frosinone (21/12).

Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Milan pada bulan Desember. Jika gagal memetik kemenangan pada dua pertandingan tersebut, maka Mihajlovic harus bersiap mendapatkan kado Natal dan tahun baru berupa pemecatan.

Ultimatum ini sendiri sebenarnya buka untuk kali pertama dari Berlusconi untuk Mihajlovic. Sebelumnya mantan allenatore Sampdoria itu juga mendapatkan hal serupa pada periode september yang lalu, hanya saja ia mampu melewatinya dengan baik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 3 =