Mihajlovic Terus Semangati Balotelli

Topbola.net – Pasca sembuh dari cedera Mario Balotelli nampak masih belum kembali ke performa terbaiknya. Bomber 25 tahun ini masih kesulitan untuk mencetak gol bagi AC Milan.

Balotelli sudah hampir lima bulan tak kunjung bikin gol di ajang Serie A. Gol terakhirnya di ajang ini adalah saat membawa Milan menang 3-2 atas Udinese, September 2015 lalu.

Meski demikian, Super Mario sudah mampu mencetak gol lagi di semifinal Coppa Italia. Eks bomber Manchester City ini jadi pahlawan Milan saat gol tunggalnya membawa I Rossoneri menang atas Alessandria.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku tidak puas dengan penampilan Balotelli dalam beberapa laga terakhirnya. Namun, Mihajlovic merasa yakin bahwa Balotelli akan kembali ke bentuk terbaik permainannya.

“Saya mengharapkan lebih dari Balotelli, saat kebugarannya lebih baik. Kebugarannya telah membaik dan dia melakukan apa yang harus dia lakukan,” kata Mihajlovic dikutip Soccerway.

“Tapi, Anda bisa melihat bahwa dia bukanlah Balotelli yang nyata. Masih ada sesuatu yang hilang secara fisik,” tuturnya.

Sejak kembali ke Milan dengan status pinjaman dari Liverpool, Balotelli baru tampil dalam 10 laga dan mencetak dua gol di semua laga.