Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mignolet Nilai Pentingnya Laga Pramusim Bagi Liverpool

Simon Mignolet

Topbola.net – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet menilai sangat pentinganya laga tur pramusim kali ini sebagai persiapan tim untuk menyongsong kompetisi baru pada musim depan.

Jadwal padat jelas akan menjadi agenda tim Merseyside Merah pada musim 2017-18 mendatang. Sejumlah kompetisi termasuk Premier League dan Liga Champions akan dilalui skuat asuhan Jurgen Klopp setelah pada akhir musim kemarin mereka berhasil finish diurutan ketiga.

Selain penting, kiper 29 tahun itu menyambut senang agenda tur ke  Asia kali ini. Baginya perjalanan ke Asia kerap menjadi kesan tersendiri baginya dan juga rekan setim saat menerima sambutan hangat yang diberikan oleh fans The Reds.

“Anda harus beradaptasi dengan perbedaan waku dan cuaca yang panas akan membantu untuk mempersiapkan kami untuk menyambut musim yang baru. Pasalnya kami juga akan melawan tim Liga Premier dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan Liga daripada untuk bermain melawan tim yang menampilkan di dalamnya. Dimana memberikan kami dasar yang bagus untuk memulai tahun berikutnya dengan cara yang baik,”

“Nantinya akan selalu sama. Kami disana akan mendapatkan penyambutan yang brilian, fans begitu besar. Ketika tiba di Bandara, anda bisa melihta ada ribuan fans menunggu kami untuk mendukung kami.

“Hal ini selalu sangat menarik ketika bkami akan bepergian ke Asia dan melihat banyak klub mendapatkan dukungan disana. Kemudian anda melihat besar klub dan apa anda wakilkan. Hal ini menarik jika pada tahun ini kembali kesana lagi untuk bermain di Asia Liga Premier. Sehingga nantinya merupakan cara yang baik untuk mempersiapkan musim berikutnya.” tambahnya.