Mexes Pertimbangkan Come Back ke Roma

Topbola.net – Pemain palang pintu milik AC Milan, Philippe Mexes menyambut baik niat mantan timnya, AS Roma untuk memboyongnya kembali ke Olympico Stadium musim depan..

Kebersamaan Mexes sendiri di Milan sepertinya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Dengan kondisi demikian membuat ia tengah mempertimbangkan pilihannya untuk hengkang.

Pemain yang saat ini tengah menginjak usia 34 tahun itu pernah memberikan permainan yang luar biasa bersama Christian Chivu bersama Giallorossi. Kini, ia bisa sangat berguna di klub asal ibu kota itu setelah cederanya Antonio Rudiger.

“Saya masih bisa tampil maksimal, bahkan jika saya bermain sebagai bek keempat atau kelima untuk Roma,” katanya kepada Il Messaggero. “Jika Spalletti membutuhkan saya, maka dia bisa mengandalkan saya.“

“Saya mengenang dia sebagai seorang pelatih dengan karakter yang kuat. Saya bebas dan saya akan mempertimbangkan solusi terbaik untuk masa depan saya,” lanjut dia.

Mexes mengatakan bahwa ada banyak tim yang sedang dibicarakan, tapi untuk saat ini dirinya belum mendapat tawaran yang sebenarnya.