raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mesut Ozil Tunaikan Umrah Jelang Piala Eropa 2016

Mesut Ozil Umrah

Topbola.net – Salah satu penggawa timnas Jerman Mesut Ozil belakangan diketahui sedang berada di Mekah. Tujuan pemain yang saat ini bermain untuk Arsenal itu tak lain adalah untuk menjalani ibadah umrah.

Jika melihat akan nama Ozil yang masuk dalam skuat sementara Jerman di Piala Eropa 2016, ini bukan waktu yang senggang untuk pemain yang akan segerra berkompetisi diajang sepakbola negara se Eropa tersebut. Namun mengingat ozil merupakan salah satu muslim yang taat membuat ia lebih memilih fokus akan ibadahnya ke Tanah Suci.

Belakangan sang pemain baru saja mengunggah sebuah foto selama berada di Mekah melalui akun instagramnya, @m10_official. Dalam foto tersebut terlihat Ozil sedang berada di Ka’bah bersama para jemaah lainnya.

Menjelang Piala Eropa bulan depan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Ozil pun mempersiapkan diri tidak hanya dari segi fisik namun juga secara psikis dengan melakukan perjalanan ibadah umrah.

Eks pemain Schalke tersebut memang terkenal sebagai seorang muslim yang taat. Terlihat ia selalu menengadahkan tangannya untuk berdoa sesaat sebelum pertandingan dimulai. Bahkan banyak beredar cerita dari rekan-rekannya di klub jika ia selalu menyempatkan diri untuk mengaji sebelum turun ke lapangan.

Ozil menjadi bagian penting bagi keberhasilan timnas Jerman untuk menjuarai Piala Dunia di tahun 2014 di Brasil lalu. Kini, berbekal gelar pemain terbaik Arsenal yang ia raih di musim ini, Ozil diharapkan mampu menjaga konsistensi permainannya untuk membawa Jerman meraih prestasi tertinggi di perhalatan Piala Eropa bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 1 =