Mesut Ozil Buka Peluang Gabung Juventus?

Mesut Ozil

Topbola.net – Setelah Alexis Sanchez yang terus dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, Arsenal nampaknya juga akan kembali kehilang pemain pilarnya lagi yakni Mesut Ozil yang sejak musim panas lalu juga sudah dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Musim dingin menjadi satu-satunya pelaung bagi Arsenal untuk bisa menjual pemain Internasional Jerman tersebyt, pasalnya jika pihak Meriam London tak menjualnya saat ini tentu akan menjadi kerugian besar jika harus melepasnyabegitu saja pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Ada beberapa klub elite yang disebut-sebut siap untuk berburu tanda tangan mantan penggawa Real Madrid tersebut, mulai dari klub raksasa Catalan, Barcelona, Manchester United, dan duo klub asal Turki, Galatasaray dan Besiktas juga terkahir Juventus disebut telah antri untuk bisa merekrutnya pada bulan Januari kali ini.

Untuk nama klub terkahir, media asal Italia melaporkan jika Ozil juga telah membuka peluang untuk bisa bergabung dengan Juventus.

Ozil sendiri mulai bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2013, ia didatangkan dari Real Madrid dengan harga yang cukup tinggi, 50 juta euro atau sekitar 42,5 juta pound dan memecahkan rekor transfer klub.

Selama memperkuat The Gunners, Ozil pun sudah bermain di 179 pertandingan dan mencetak 36 gol. Ia juga mampu mempersembahkan beberapa trofi bergengsi seperti Community Shield dan tiga gelar FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − six =