Messi Tak Akan Paksakan Putranya Jadi Pemain Bola

Messi dan Thiago

Topbola.net – Tak ada niatan bagi mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk memaksakan keinginan buah hatinya, Thiago untuk menjadi pemain sepakbola seperti dirinya dikemudian hari kelak, dengan kata lain La Pulga akan membebaskan apa yang menjadi keinginan putranya.

Messi sendiri sukses menjadi pemain besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi keluarga serta tanah airnya. Ia mampu menyabet gelar sebagai pemain terbaik sebanyak lima kali. Namun kembali ia justru terlihat tak memperkenalkan bola kepada anak pertamanya.

“Saya tidak membelikan Thiago bola atau memaksanya bermain. Saya lihat dia tidak terlalu menyukainya,” kata Messi dikutip Goal.

Sikap Thiago sendiri berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo Junior, putra Cristiano Ronaldo yang sejak awal sudah terlihat menggemari sepakbola. Dia sering terlihat berlatih bareng dengan sang ayah ketika berada di rumah.

Cristiano Junior juga hobi menyaksikan pertandingan. Dia rutin melihat CR7 tampil baik secara langsung atau lewat layar kaca.

Namun yang menarik, Cristiano Junior sempat mengakui bahwa dia kagum dengan sosok Lionel Messi dan merupakan salah satu fans bintang Barcelona itu. Keduanya pernah bertemu dalam acara Ballon d’Or dan Cristiano Junior malu-malu bersalaman dengan Messi.