Messi Mengaku Siap Turun Dilaga El Clasico

Topbola.net – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku jika kondisinya saat ini sangat mendukung untuk bisa turun dilaga El Clasico kedua kontra Real Madrid pada Minggu 3 April 2016 mendatang.

Kendati harus membagi tugasnya antara klub dan Timnas Argentina, namun La Pulga mengaku dalam keadaan bugar dan percaya diri.

“Aku tidak ada masalah fisik untuk El Clasico,” kata Messi usai membela Timnas Argentina kontra Bolivia seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/3).

Messi pada Selasa (29/3), bersama Timnas Argentina mengandaskan Bolivia 0-2 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona Amerika Selatan. “Sekarang aku siap untuk kembali ke Barcelona,” kata La Pulga.

Messi sampai dengan hari ini, sudah mencatatkan gol sebanyak 499 kali sepanjang karier profesionalnya. Sebanyak 50 gol di antaranya dia dapat selama membela Timnas Argentina. Meski kariernya bersama timnas tak sementereng prestasinya bersama Barcelona, namun Messi masih dianggap sebagai pemain terbaik di dunia sampai hari ini.

Menengok catatan klasemen La Liga, musim ini, kesenjangan antara Barcelona dan Real Madrid cukup mencolok. Skuat asuhan pelatih Luis Enrique itu masih berada di puncak klasemen dengan 76 poin sementara. Sedangkan Real Madrid, berada di peringkat ketiga dengan pautan 10 poin di bawah klub asal Catalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 20 =