Meski Pensiun, Penghasilan Beckham Masih Tetap Besar

Topbola.net – Pensiun sebagai pemain sepak bola nampaknya tak menjad penghalang bagi seorang David Beckham untuk tetap berpenghasilan besar dan itu masih berlaku hingga saat ini.

Dari laporan media The Sun, sepanjang 2015 penghasilan Beckham ternyata lebih dari US$90 juta. Tepatnya, Beckham berhasil mengumpulkan uang sebesar £65 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Artinya, dalam satu hari, legenda Manchester United itu berhasil mengumpulkan uang hingga £68 ribu atau senilai Rp1,3 miliar. Luar biasa!

Sumber penghasilan mantan bintang LA Galaxy itu tersebut berasal dari perusahaan yang didirikannya, Beckham Brand Holdings (BBH). Diketahui, BBH mendapat untung sekitar £12,6 juta sepanjang 2015 ini.

Keuntungan tersebut muncul atas penjualan citra diri Beckham. Di sepanjang 2015, Becks memang menjadi bintang iklan dari beberapa produk kenamaan.

Selain dari BBH, Beckham juga menerima dana besar dari David’s Footwork Production. Diketahui, perusahaan tersebut menghasilkan keuntungan hingga £12,5 juta sepanjang 2015. Dan masih banyak lagi sumber penghasilan Beckham.

Dua tahun lalu, Beckham memutuskan pensiun dari dunia sepakbola. Saat itu, usia Beckham adalah 38 tahun. Paris Saint Germain menjadi klub terakhirnya. (Viva.co.id)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + fourteen =