Meski Menghujat Tapi Chiellini Sebut Fans Napoli Tetap Sportif

Topbola.net – Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini tetap memberi pujian kepada para fans Napoli kendati pada jalannya laga yang berlangsung, ada beberapa yang melontarkan sebuah hujatan kepada skuat Nyonya Tua.

Kendati menguasai kompetisi sepanjang musim ini, namun Juventus harus menerima tekanan sep[anjang laga big match yang berlangsung di Stadio San Paulo markas Napoli pada Senin (3/4) dini hari WIB.

Rivalitas sengit memang terasa pada laga tersebut yang memerlukan pengawalan ketat dari pihak keamanan. Kendati kondisi di dalam stadion sangat panas. Namun, fans Napoli bertindak sportif karena tidak melakukan aksi yang buruk di luar lapangan.

“Kami harus memberikan pujian pada polisi. Tapi, kami juga harus ingat bahwa fans Napoli telah menghujat kami, tapi mereka sportif dan tidak tidak ada hal-hal buruk yang terjadi,” ujar Chiellini.

Tekanan dari fans Napoli untuk skuat Juve memang sangat tinggi. Bahkan, hotel tempat Juve menginap harus mendapatkan penjagaan ekstra lantaran dikerumuni oleh fans Napoli. Teriakan dan bunyi klakson didengungkan untuk membuat pemain Juve terganggu.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari sentimen fans Napoli kepada sosok Gonzalo Higuain. Penyerang yang sempat menjadi pujaan warga Naples yang memutuskan untuk menyeberang ke Juve pada awal musim.

Meski begitu, Chiellini tidak merasa bahwa perjalanan tandang kali ini terjadi tanpa ada banyak kendala. “Ini adalah perjalanan Juve ke Naples yang paling tenang selama 12 tahun terakhir,” tandas palang pintu andalan Timnas Italia itu.