raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Meski Menang Tipis Atas Genoa, Montella Tetap Bangga

Topbola.net – Kendati hanya menang dengan skor tips 1-0 atas Genoa, allenatore AC Milan, Vicenzo Montella tetap bangga dengan permainan anak asuhnya, Menurut pelatih yang pernah membela AS Roma itu menyebut jika timnya telah mampu menunujukan kesabaran dalam pertandingan pekan ini.

Melakoni laga kandang dengan bermain di San Siro, Milan harus kesulitan dalam upaya meraih tiga poin. I Rossoneri memastikan kemenangan dengan sukses mencetak gol tunggal Mati Fernandez pada babak pertama.

Montella, usai laga, menyebut kunci kemenangan Milan adalah bermain dengan sabar. Milan mampu menguasai permainan dengan lebih baik dari yang ia harapkan. Pada saat yang sama, Genoa memberikan sebuah pressing yang ketat pada pemain Milan.

“Saya merasa kami bermain dengan sangat baik. Kami memahami membutuhkan lebih banyak kesabaran untuk menguasai bola lebih lama dari yang kami butuhkan, karena hanya ada sedikit ruang yang ada,” ulas Montella kepada Premium Sport.

Namun sejatinya Montella berharap Milan dapat menang dengan skor lebih dari satu gol. Menurutnya menilai bahwa seharusnya Gianluca Lapadula dan kawan-kawan bisa mencetak gol lebih banyak.

“Kami menciptakan tiga atau empat peluang yang sangat jelas di babak pertama. Harusnya kami bisa melakukan dengan lebih baik. Di babak kedua, Genoa praktis tidak melakukan banyak hal dan kami mengontrol situasi.”

“Mungkin permainan kami tidak sangat menghibur dan kami harus memindahkan bola lebih cepat, pada akhirnya kami tetap mendapat tiga poin yang sangat dibutuhkan dan kami akan istirahat untuk jeda internasional,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =