raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Meski Menang dari PS TNI, Pelatih MU Ini Masih Belum Puas

Topbola.net – Pelatih Madura United (MU) Gomes de Oliviera cukup menyayangkan hasil kebobolan yang diterima timnya kala bertandang ke markas PS TNI untuk melakoni laga perdana ajang Indonesia Soccer Championship 2016 Minggu (1/5) kemarin malam WIB. Meski pada laga tersebut skuat Sape Kerap sukses menang dengan skor 2-1 namun tak mampu mencetak clean shet membuat Gomes tak puas.

“Luar biasa kami bisa menang di kandang lawan. Tapi untuk pertandingan selanjutnya, saya berharap, tim tidak lagi kebobolan di menit akhir, yang saya kira tidak perlu terjadi,” ungkap pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, Senin (2/5).

Pada pertandingan kemarin, Madura United mengemas dua gol kemenangannya melalui Pablo Rodrigues Aracil pada menit ke-20, dan Slamet Nurcahyo tujuh menit berselang. Hanya sayang, jelang pertandingan berakhir atau tepatnya di menit ke-88, gawang tim Sapeh Kerap harus kebobolan oleh aksi Tambun Naibaho.

“Inilah yang perlu diperbaiki ke depannya. Kami akan mempersiapkan tim lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya, agar hal seperti itu tidak lagi terulang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 11 =