Meski Lebih Difavoritkan, Hazard Tetap Anggap Hull City Berbahaya

Topbola.net – Chelsea akan melakoni laga tandang kemarkas Hull City, KCOM untuk melakoni laga lanjutan Inggris Premier League akhir pekan ini.

Chelsea sendiri cukup difavoritkan untuk memenangi laga pada kali ini lantaran bermaterikan pemain berkualitas dibanding tuan rumah.

Meski demikian bintang Chelsea, Eden Hazard menilai jika lawan yang akan mereka hadapi juga merupakan tim yang wajib diwaspadai dan juga berbahaya.

“Setiap minggu itu pertandingan yang sulit. Hull memulai dengan sangat baik dan mereka tim yang bagus,” kata Hazard kepada situs resmi Chelsea.

“Mereka musim lalu berada di Divisi Championship dan mereka tidak akan ingin kembali ke sana, itu membuatnya sulit. Mereka memberikan segalanya dan memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat.”

Sejauh kompetisi EPL musim ini, Chelsea telah mengalami dua kekalahan yang mereka alami secara beruntun dari Liverpool dan rival sekotanya Arsenal. Kini Pasukan Antonio Conte pun masih berada dipapan tengah klasemen pada posisi delapan dengan torehan 10 poin.