raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Meski Juara, Spaletti Tetap Kritik Penampilan Inter

Inter Juara ICC 2017

Topbola.net – Inter Milan mampu merengkuh trofi pra musim nya dengan berhasil menjadi yang tak terkalahkan di turnamen International Champions Cup 2017 edisi Singapura. Namun meski demikian Luciano Spaletti selaku pelatih masih melontarkan kritikan terkait penampoilan anak asuhnya pada laga terakhir menghadapi Chelsea.

Pada laga yang berlangsung Sabtu 29 Juli 2017, Inter berhasil unggul dengan skor 2-1 yang sekaligus mempertahankan prestasi tak terkalahkan di ajang ICC tahun ini.

Beradu kekuatan dengan The Blues di National Stadium, Singapura, I Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu melalui aksi dari Stevan Jovetic di menit ke-42 dan Ivan Perisic di menit ke-53. Sayang kemenangan Inter harus ternoda dengan gol bunuh diri dari bek Inter, Geoffrey Kondogbia di menit ke-74.

“Kami harus tampil dengan jati diri ketika memegang bola. Sebenarnya kami tampil baik di 70 menit awal laga,” kata Spaletti, seperti dilansir Calciomercato.

“Namun setelah itu performa kami menurun, khususnya fisik kami. Laga terakhir yaitu dua hari lalu, dan harusnya bukan menjadi persoalan,” tutur dia.

Berakhirnya ajang turnamen ICC bukan berarti Inter akan mengakhiri persiapan pramusimnya, pasalnya mereka juga akan menghadapi Villarreal di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 7 Agustus 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − six =