advertise

Meski Belum Lama Bekerja Sama, Coutinho Sudah Terkesan dengan Messi

Philippe Coutinho

Topbola.net – Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho memuji rekan setimnya, ​​Lionel Messi yang menurutnya selalu menunjukan peningkatan untuk menjadi lebih baik disetiap harinya.

Messi memiliki andil besar dalam menjaga konsistensi Barcelona dengan mampu melalui 22 pertandingan tanpa menyentuh kekalahan diajang La Liga. Ia juga telah menorehkan 27 gol dari 34 pertandingan bagi El Blaugrana disemua kompetisi musim ini.

Sementara Coutinho yang baru bergabung dengan klub raksasa Catalan dari dari Liverpool dengan transfer 145 juta pounds pada jendela Januari mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang selalu ditunjukan oleh pemain 30 tahun asal Argentina itu.

“Tampaknya luar biasa, tapi setiap hari Messi menjadi lebih baik, dan sebagai rekan satu tim saya hanya bisa memanfaatkan momen saya bersamanya,” ujarnya kepada 8TV.

“Saya telah belajar banyak dari semua orang dan saya telah mencoba memanfaatkan semua yang mereka ajarkan kepada saya.”

Coutinho telah membuat empat penampilan sejak pindah ke Barcelona dan masih butuh penyusaian diri dengan lingkungan barunya.

Pemain asal Brasil itu pun mengaku jika sosok Ernesto Valverde telah banyak membantunya untuk bisa beradaptasi dengan baik di Barcelona.

“Valverde menyambut saya, dan dia selalu berusaha memperbaiki permainan tim,” kata Coutinho.

“Dia banyak berbicara dengan pemain dalam pelatihan dan memperbaiki posisi, yang penting.”

Coutinho sendiri kemungkinan besar akan kembali diturunkan untuk membela Barcelona menghadapi Valencia di semifinal Copa del Rey pekan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 7 =