Meski Aman Dipuncak Klasemen, Persib Tetap Targetkan Tiga Poin Lawan Mitra Kukar

Persib Bandung

Topbola.net – Tak ingin menyianyiakan kesempatan atas penampilan apiknya dikompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, Persib Bandung tetap bertekad menyabet tiga poin dalam setiap laga yang akan mereka jalani termasuk saat bersua dengan Mitra Kukar yang akan datang.
Kendati seandainya harus kalah pun dilaga kontra Naga Mekes, Persib sejatinya masih tetap aman diposisi puncak, namun target poin penuh tetap menjadi misi wajib yang akan dibawa saat pertandingan kedua tim.

Dari 19 laga Liga 1 sejauh ini, Persib mampu mengoleksi 35 poin. Hasil itu membuat Maung Bandung berhak atas posisi teratas klasemen, unggul lima angka dari PSM Makassar di posisi kedua.

Jarak tersebut membuat Persib masih akan aman menguasai puncak klasemen dari kejaran rival, paling tidak sampai pekan depan. Tapi ini tidak bikin Persib terlena jelang lawatan ke markas Mitra Kukar di Stadion Haji Imbut, Jumat (10/8/2018).

“Setiap saat kita berusaha untuk mendapat tiga poin,” kata Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (7/8).

Sementara menurut Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib, menambahkan bahwa persiapan sejauh ini sudah berjalan lancar. Persib juga sudah mengevaluasi performa para pemain dalam laga sebelumnya, ketika menang 2-0 atas Sriwijaya FC.

“Kita punya waktu efektif dua hari (untuk persiapan). Coach (Gomez) sudah memberi motivasi baik taktik dan persuasif (pendekatan kepada pemain) untuk lawan Mitra Kukar nanti,” kata Yaya.

“Kita lihat pertandingan kemarin, kita analisis untuk lawan Mitra Kukar,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =