advertise

Meriam London Siap Blokir Pergerakan Anthony Martial

Topbola.net – Pergerakan lincah Anthony Martial dibarisan lini depan Manchester United nampaknya akan menjadi perhatian khusus bagi Arsenal jelang laga kedua tim pada pertandingan lanjutan Inggris Premier League, Minggu (10/4/2015) malam WIB.

Seperti yang diungkapkan oleh penjaga gawang The Gunners, Peter Cech yang mengatakan jika kini United telah memiliki bomber anyar yang mampu tampil apik hingga sejauh musim ini dengan merujuk kepada sosok Martial.

Eks penjaga gawang Chelsea itu juga menegaskan kubunya tidak akan membiaran Martial berjaya.

“Menjadi pencetak gol utama di United adalah mimpi awal dia yang baru merasakan Liga Primer. Kami harus memastikan hal itu tidak berlanjut pada Ahad (malam) nanti,” kata Cech dikutip dari Sports Mole, Ahad, (4/10).

Cech melihat Martial memiliki antusiasme yang besar di klub barunya. Seiring berjalannya waktu, sang penyerang, menurutnya mulai menjadi harapan klub. Itu adalah poin penting mengapa Arsenal, kata dia, fokus menghentikan pergerakan bomber berusia 19 tahun itu.

Cech menambahkan tentang asa timnya yang membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen. Jika pasukan London Merah mampu meraih tiga poin, maka kedua tim sama-sama mengumpulkan angka 16.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − five =