Merapat ke Juventus, Medhi Benatia Segera Lakukan Tes Medis

Topbola.net – Perlu diakui jika Juventus menjadi klub terlaris pilihan pemain bintang untuk melanjutkan karir sepakbolanya pada musim depan.

Setelah sebelumnya Juventus tanpa hambatan untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma dan Daniel Alves dari Barcelona, kini terbaru berita transfer pemain liga Italia Serie A menyebutkan jika Nyonya Tua kian dekat untuk mendapatkan jasa pemain bertahan Bayern Munich, Medhi Benatia. Bahkan kini akan segera melakukan tes medis.

Ada yang menyebutkan jika Pemain asal Maroko itu datang dengan status pinjaman senilai €2 juta dan opsi permanen senilai €18 juta, seperti diberitakan Football Italia.

Juventus akan memberikan kontrak empat tahun. Untuk gaji, eks pemain AS Roma itu bakal dibayar €3 juta per musim.

Untuk mendapatkan Benatia, Juventus harus bersaing dengan AC Milan. Cuma bek 29 tahun tersebut memilih ‘Si Nyonya Tua’ karena memiliki prospek tampil di Liga Champions musim depan.

Media Italia mengklaim kalau kedatangan Benatia tidak ada kaitan dengan isu kepindahan Leonardo Bonucci. Diketahui bek tengah andalan Juventus tersebut tengah dibidik, bahkan ditawar €60 juta oleh Manchester City.

Yang ada, kehadiran Benatia adalah untuk menggantikan Martin Caceres. Pemain asal Uruguay tersebut baru saja dilepas dengan status bebas transfer.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =