advertise
advertise
advertise

Menpora Optimis Timnas Bisa Lolos Penyisihan Grup B SEA Games 2017

Imam Nahrawi

Topbola.net – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengaku yakin skuat timnas Indonesia U-22 akan mampu lolos dari ujian berat babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Malaysia.

Memang buka tugas mudah bagi skuat asuhan Luis Milla untuk bisa lolos kebabak selanjutnya mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim berat seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste. Untuk dua tim terdepan yang disebutkan sebelumnya digadang sebagai batu sandungan timnas untuk lolos fase grup.

Namun Imam tetap optimis pasukan Luis Milla bisa bicara banyak. “Saya kira siapapun lawannya harus dihadapi. Dalam TC juga sudah dipersiapkan. Saya yakin timnas kita bisa bicara banyak,” ujarnya.

Pria murah senyum itu pun percaya dengan kinerja PSSI untuk bisa membuat timnas Indonesia mamou berprestasi pada event SEA Games tahun ini.

“Kami serahkan kepada PSSI yang tahu soal perkembangan timnas. Pastinya Luis Milla juga sudah tahu kualitas tim dan lawannya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =