advertise
advertise
advertise

Mengaku Senang, Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah

Topbola.net – Mohamed Salah kembali menyatakan bahwa dirinya sangat merasa senang berada di Liverpool dan telah memulai kinerja apik di Anfield. Hal tersebut diungkapknnya ditengah rumor ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid yang ingin merekrutnya pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Mesir telah tampil luar biasa di Liga Premier League dalam kampanye perdananya bersama klub Merseyside.

Salah memiliki 42 gol disemua pertandingan The Reds sekaligus membawanya untuk memenangi dua penghargaan bergengsi untuk kategori sebagai pemain terbaik.

Menyusul adanya isu akan diri yang dijadikan sebagai bidikan utama Real Madrid, mantan pemain AS Roma itu telah menekankan bahwa dia tidak berniat untuk pergi dari Liverpool setelah hanya satu musim berlalu penuh dengan hasil yang memuaskan.

“Saya sangat senang di sini dan semuanya baik-baik saja,” katanya ketika mengambil trofi FWA-nya pada Kamis malam. “Saya punya ambisi untuk masa depan, dengan Liverpool.

“Kami memiliki musim yang hebat dan sekarang kami berada di final Liga Champions, dan semua orang bersemangat. Ini baru permulaan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Kami memiliki tahun yang luar biasa. Ini baru permulaan,” seperti dilansir Sportsmole.

“Saya sangat senang untuk memenangkan penghargaan ini. Saya memiliki musim yang bagus tetapi, tanpa bantuan rekan tim saya, itu akan sangat sulit. Kami semua mencoba untuk saling membantu. Kami semua berusaha memberi lebih banyak dan kami semua mencoba untuk mendorong satu sama lain.

“Kami adalah tim yang bertarung satu sama lain setiap hari. Saya bekerja keras untuk membantu tim saya. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =