Menang Lawan West Ham, Performa Hazard Buat Conte Puas

Topbola.net – Performa Eden Hazard saat mengantarkan kemenangan timnya atas West Ham United 2-1 di laga perdana Liga Inggris 2016-2017 pada Selasa (16/8/2016) dini hari menuai pujian dari sang manajer, Antonio Conte. Pelatih berkebangsaan Italia itu menilai jika penampilan bintang Belgia itu akan terus berkembang kedepannya.

Eks penggawa Lille itu mampu tampil brillian untuk terus memberi ancaman pada jantung pertahanan The Hammers sepanjang laga berlangsung.

Tercatat sepanjang laga, Hazard mampu mengemas tiga tembakan dan satu di antaranya membuahkan gol. Mencetak gol di laga pertama tentu hal yang luar biasa bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Sebab pada Liga Inggris 2015-2016, Hazard baru mencetak gol pertamanya pada pekan ke-35. Karena itu, raihan ini tentu hal yang positif bagi Hazard maupun The Blues –julukan Chelsea.

“Eden (Hazard) bermain baik hari ini. Hazard dan Willian menampilkan sikap yang luar biasa. Saya bangga kepada performa Hazard dan saya yakin ia akan terus berkembang,” jelas Conte mengutip dari Sky Sport News, Selasa (16/8/2016).