Menang dari Lazio, Allegri Sebut Permainan Juve Tidak Maksimal

massimiliano allegri

Topbola.net – Massimiliano Allegri menyebut permainan Juventus tidak benar-benar maksimal meski mampu memenangi laga kontra Lazio pada laga lanjutan kompetisi Italia Serie A, Minggu (03/04) dini hari WIB.

Bukan masalah tingkat penguasaaan bola yang dinilai oleh Allegri lantaran Nyonya Tua sendiri juga mencatatkan 60 persen lebih ball position atau masih unggul dengan yang didapat oleh tuan rumah Lazio pada saat pertandingan berlangsung.

Namun yang menjadi penilaian allenatore asal Italia itu adalah lini serang Juve dibuat kerepotan untuk bisa membongkar pertahanan sang ruan rumah. Tercatat selama 90 menit, Paulo Dybala cs hanya bisa melepas enam tembakan saja dan hanya satu yang tepat sasaran.

Allegri pun mengakui anak-anak asuhnya tak tampil sesuai harapan kala itu. Meskipun pada akhirnya mereka bisa menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Dybala di menit-menit akhir babak kedua.

“Itu bukan performa terbaik di tingkat teknis dan kami terlalu sering memberi bola, tapi kami waspada terhadap serangan balik mereka, karena mereka pernah menyakiti kami di masa lalu dengan taktik itu,” bebernya pada Sky Sport Italia.

“Kita harus tetap terjaga dan tetap di jalan sampai akhir. Saya tidak memiliki keraguan atas karakter pemain saya dan, seperti biasa, mereka luar biasa,” pujinya.

“Kami harus bertahan di dalamnya dan memanfaatkan semua insiden yang menimpa kami. Gol itu sangat berarti bagi Dybala dan tim,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 8 =