advertise
advertise
advertise

Menang Banding, Coloccini Bisa Main Kontra Stoke City

Topbola.net – Newcastle United akhirnya memenangkan pengajuan banding untuk kasus kartu merah yang diterima penggawanya, Fabricio Coloccini saat takluk 0-3 atas Sunderland dalam laga Liga Primer Inggris, Minggu (25/10) lalu. Palng pintu 33 tahun itu terpaksa keluar lapangan akibat bentrok dengan Steven Fletcher yang mengakibatkan penalti.

“Sebuah Komisi Pengaturan Independen menemukan bahwa wasit pertandingan telah membuat kesalahan dengan menolak Coloccini dan tak memberikan kesempatan mencetak gol,” kata sebuah pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola (FA), dikutip dari BBC, Rabu (28/10).

Baca juga: Diego Costa Optimis Chelsea Taklukan Arsenal

Dengan hasil banding ini maka Coloccini lagi terjerat larangan satu pertandingan. Ia dipastikan tersedia untuk pertandingan mendatang kontra dengan Stoke City, Sabtu (31/10).

Kejadian ini disebut sebagai momen kunsi dalam derby melawan rival lokal mereka. Kekalahan tersebut meninggalkan Newcastle di posisi 19 dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2015/2016, sedangkan Sunderland mengantongi enam poin berhasil duduk satu peringkat di atas The Magpies. (Republika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eight =