advertise

Mbappe: Ronaldo Tak Mengalami Kemunduran

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Striker muda Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe menolak untuk menyebut Cristiano Ronaldo mengalami kemunduran meski belakangan banyak yang menilai pemain Portugal itu sudah tak seproduktif seperti dulu.

Ronaldo memang baru menyarankan hanya delapan gol dari 18 pertandingan yang ia lalui dikompetisi La Liga musim ini. Kendati demikian CR7 telah menunjukan kelasnya dengan mampu membukukan sembilan gol dari enam pertandingan di ajang Liga Champions yang membuat Madrid kini berada di 16 besar dan akan menghadapi PSG dipertandingan selanjutnya.

Baca juga: Bale Mengaku Tak Tahu Masa Depan Ronaldo di Madrid

Usai menghantarkan kemenangan timnya atas Sochaux pada pertandingan Coupe de France, Mbappe menyebut jika belum ada pemain yang bisa menyamai kepiawaian Ronaldo lantaran pemain 33 tahun itu memang tidak mengalami penurunan.

“Ronaldo tidak mengalami penurunan. Jika dia mengalami kemunduran, masih banyak pemain yang kalah,” katanya seperti dikutip dari Scoresway.

“Dia adalah pemain hebat, tapi kami berharap dia akan tetap diam melawan kami.

“Kami akan mempersiapkan permainan dengan memperhatikan semua kekuatan mereka, dan dia adalah salah satu kekuatan mereka dalam tim.”

Pertemuan Real Madrid vs PSG pada babak 16 besar Liga Champions sendiri akan dimulai dengan lawatan Les Parisiens kemarkas El Real yang akan berlangsung 14 Februari 2018 mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − eighteen =