Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mbappe: Madrid Pernah Ingin Rekrut Saya Diusia 14 Tahun

Topbola.net – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe menceritakan adanya upaya Real Madridyang sempat menginginkan dirinya saat masih berusia 14 tahun dulu.

Bomber muda haus gol itu menyebutkan jika kala itu saat usai dirinya mampu membawa Prancis unggul atas Inggris dilaga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Prancis.

“Real Madrid? Mereka telah berusaha merekrut saya ketika saya masih berusia 14 tahun,” ujar Mbappe.

Pemain berusia 19 tahun ini memang menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas kali ini, Madrid menjadi salah satu klub yang ingin meminangnya.

Tak tanggung-tanggung, Monaco melabeli dirinya dengan banderol mencapai 180 juta euro!

Mbappe kini menjadi salah satu pemian muda berbakat yang diinginkan oleh banyak tim. Pemain 18 tahun itu juga menjadi mesin gol bagi Monaco dengan mampu mencetak 26 gol di semua kompetisi pada musim 2016-17, sekaligus mengantarkan klub berjuluk Les Monégasques menjuarai Ligue 1.

Meski sedikit mengungkapkan cerita masa lalunya, Mbappe enggan membeberkan lebih lanjut apa yang menjadi keinginannya dimasa depan.

“Saya akan pergi bersama keluarga dan saya baru akan memikirkan apa yang terjadi. Kami harus menyelesaikannya. Melihat apa yang terjadi dengan klub juga. Sebab saya terikat kontrak dengan klub. Saya tidak bebas,” terangnya.

Mbappe sendiri merupakan jebolan dari akademi Monaco. Dirinya masuk ke skuat senior pada musim 2015. Dirinya masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 mendatang.