Mayoritas Pemain Cheslea Inginkan Hiddink

Topbola.net – Sempat mengalami sebuah start yang buruk pada awal musim lalu, Chelsea kini seakan telah kembali menemukan tajinya yang sempat hilang. Kedatangan Guus Hiddink yang didapuk sebagai arsitek sementara ternyata membawa perubahan yang cukup baik bagi prestasi tim.

Atas kinerjannya tersebut kabarnya banyak para penggawa The Blues berharap agar pelatih asal Belanda itu bertahan di Stamford Bridge.

Seperti yang dikatakan oleh sang gelandang John Obi Mikel, ia mengatakan jika mayoritas rekan setimnya sangat menginginkan agar Hiddink mendapatkan kontrak permanen sebagai pelatih Chelsea musim depan.

Hiddink mengambil alih jabatan pelatih Chelsea dari Jose Mourinho pada bulan Desember yang lalu. Ia tidak mendapatkan kontrak penuh. Statusnya hanya pelatih caretaker. Tugasnya sebagai pelatih akan selesai pada akhir musim ini.

“Ini adalah wewenang dari pemilik, klub dan para anggotanya. Mereka yang harus memutuskan (pelatih Chelsea musim depan),” buka Mikel.

“Tapi, jika kita bertanya kepada para pemain maka 98 atau 99 persen dari mereka ingin Hiddink tetap bekerja. Kami sangat senang, kami memalukan pekerjaan yang bagus dan mari kita lanjutkan ini semua,” sambungnya.

Meski sukses memperbaiki penampilan Diego Costa dkk, posisi Hiddink belum sepenuhnya akan. Ia masih berada dalam bayang-bayang Diego Simeone, Max Allegri atau Antonio Conte yang santer disebut akan menjadi pelatih Chelsea musim depan.