advertise
advertise
advertise

Max Allegri Perkuat Sinyal Tetap Bersama Juventus Musim Depan

Mssimiliano Allegri

Topbola.net – Pelatih Juventus Mssimiliano Allegri memperkuat pernyataannya bahwa ia akan tetap bersama Nyonya Tua musim depan.

Hal tersebut disampaikannya dengan mengatakan bahwa sangat mungkin baginya untuk bertahan di Turin dan akan segera mempersiapkan tim pada pekan mendatang.

Allegri memang dilaporkan menjadi salah satu kandidat kuat akan menangain Arsenal yang baru saja ditinggal Arsene Wenger yang resmi mengundurkan diri diakhir musim ini.

Pada jelang pertandingan terakhir kontra Hellas Verona, Allegri pun mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan tugasnya di Juventus.

“Kemungkinan saya akan tetap di Juve? Sangat tinggi, ”kata Pelatih seperti dilansir Footbal Italia.

“Saya akan bertemu klub dan mulai merencanakan untuk masa depan minggu depan. Jika kami tidak kemasukkan gol besok, kami akan menjadi tim yang paling sedikit terpukul dalam sejarah sepakbola Italia.

“Tidak ada pesaing judul di Final Liga Champions? Juventus selalu berjuang untuk mencapai semua tujuan mereka. Kami bermain setiap tiga hari, dan itu hanya benar bahwa kami terus seperti ini.

“Ini merangsang untuk berada di jalur untuk setiap tujuan. Setiap empat tahun saya di sini berbeda satu sama lain.

“Yang pertama melihat kami tumbuh banyak dalam harga diri, termasuk Final Liga Champions dan kemenangan Coppa Italia.

“Yang kedua melihat kami membuat comeback yang luar biasa, dengan 25 kemenangan dari 26, perempat final Liga Champions dan Coppa lainnya.

“Yang ketiga adalah Scudetto konsistensi, sementara yang satu ini yang paling indah. Kami melakukannya dengan Napoli, yang bisa mengakhiri musim dengan 91 poin.

“Siapa pun yang tidak memuji Juve ini tidak memiliki rasa hormat terhadap pekerjaan yang telah kami lakukan dalam empat tahun ini.

“Anda tidak dapat mempertanyakan tim yang memenangkan empat Scudetti dan empat Coppa Italia, serta mencapai dua Final Liga Champions, terutama ketika Anda membandingkannya dengan tim yang bahkan tidak mencapai Final.

“Musim ini kami telah memainkan 53 pertandingan dan memberi nama 51 tim. Ini adalah angka penting dan kami telah mencapai hasil bahkan di saat-saat sulit. Saya harus berterima kasih kepada [skuad].

“Apakah Anda akan terkejut jika beberapa pemain diminta untuk pergi? Saya tidak tahu, Lichtsteiner dan Asamoah, yang telah melakukan banyak hal untuk kami, sudah pergi.

“Ada kekacauan di setiap ruang ganti. Siapa pun yang tinggal harus tahu bahwa kami akan pergi lagi untuk musim penting di bulan Juli.

“Pemain dengan karakter, yang ingin bekerja dan menang, akan tiba. Mereka yang kurang dari hal-hal itu bisa mendapatkannya di Juve, yang merupakan salah satu dari delapan klub terbesar di Eropa.

“Namun, memperolehnya sulit. Bekerja untuk membuat sejarah Juventus adalah tujuan kami. Tanpa pengorbanan, Anda tidak menang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 17 =