Mauro Icardi Tertarik Bermain di Manchester United

Mauro Icardi

Topbola.net – Striker Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan tertarik bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United.

Icardi, yang dikontrak ke Inter sampai musim panas 2021, telah mencetak 17 gol diajang Liga Italia Serie A dalam 19 penampilan sepanjang kompetisi musim 2017-18.

Menurut laporan Don Balon, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak terburu-buru meninggalkan Inter saat ia terlihat membantu klub tersebut memenangkan gelar secudetto musim ini, namun pemain asal Argentina tersebut berminat untuk hengkang di masa depan ke United karena ia ingin bekerja sama dengan Mourinho.

United menghabiskan 75 juta poundsterling untuk Romelu Lukaku selama musim panas, namun masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub sejauh ini nampaknya masih akan terus dipertahankan. Sementara itu beberapa penyerang beken juga tengah dikaitkan dengan The Reds Devils saat ini.

Icardi berhasil menguasai 24 gol Serie A untuk Inter musim lalu, namun sudah siap untuk memperbaiki catatan golnya pada musim ini.

United, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer dengan sukses 2-0 di Everton pada Hari Tahun Baru. (Sportsmole)