Mauro Icardi Enggan Disamakan dengan Balotelli

Topbola.net – Terkait masalah prilaku diluar lapangan, bomber Internazionale Mauro Icardi mengaku enggan jika dirinya dibandingkan dengan Mario Balotelli.

Seperti diketahui keduannya memang sering mendapat sorotan dari publik Italia akan statusnya sebagai” Bad Boy”. Namun demikian Icardi mengaku jika dirinya tidak sama dengan Balotelli yang belakangan mulai memperlihatkan perkembangan sejak kembali ke AC Milan.

Dikutip dari Goal.com, Hubungan striker Argentina itu dengan Wanda Nara — mantan istri dari eks rekan setimnya di Sampdoria Maxi Lopez — menimbulkan kehebohan di Italia. Namun, Icardi menyebut dirinya sepenuhnya berbeda dari Balotelli, yang saat ini sedang mencoba memperbaiki reputasinya di AC Milan.

“Terkait pembicaraan tentang ‘si bocah nakal’, di mana publik selalu mengaitkannya dengan Icardi dan Balotelli, saya tidak bisa memahaminya. Saya tidak pernah nongkrong dengannya. Saya juga tidak kenal dia. Dan sama sekali tidak ada kemiripan di antara kami,” ujar Icardi kepada GQ, Sabtu (3/10).

“Faktanya, saya hidup dengan sangat normal, terlepas dari apa yang dipikirkan orang-orang. Saya tahu bahwa saya adalah tokoh publik dan saya ingin berkelakuan baik. Saya tidak tertarik dengan gosip. Saya hanya punya sedikit teman, sebab dalam sepakbola semuanya berjalan sangat cepat sehingga Anda tidak sempat membuat banyak ikatan,” imbuh kapten Nerazzurri ini.

Sejauh ini, Icardi telah mencetak dua gol bagi Inter di Serie A Italia musim ini. Sedangkan Balotelli sudah mengoleksi satu gol bersama Milan setelah dipinjam semusim dari Liverpool. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =