advertise
advertise
advertise

Maurizio Sarri Masuk Bidikan Chelsea untuk Gantikan Conte

Maurizio Sarri

Topbola.net – Chelsea nampaknya akan benar-benar mengakhiri kebersamaannya diakhir musim menysul kegegalan untuk mempertahankan gelar trofi Premier League dan terlebih gagal untuk mentas ke Liga Champions musim depan.

Dan beberapa surat kabar mengklaim bahwa nasib Conte saat ini hanya tinggal menunggu hasil yang akan ditentukan setelah pertandingan final FA Cup kontra Manchester United.

Menurut laporan media Express pada Kamis (17/5/2018). Andai di laga nanti menuai hasil negatif, sang manajer disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk didepak Chelsea.

Dari media yang sama , memberitakan Chelsea telah mengantongi nama pelatih untuk menggantikan peran Conte. Maurizio Sarri menjadi sosok yang santer dihubungkan dengan The Blues saat ini.

Sarri mampu membuat Napoli tampil konsisten bersaing di pentas Serie A selama tiga musim terakhir. Performa apik itulah yang ditengarai membuat Chelsea tertarik meminang jasa pelatih 59 tahun tersebut.

Tetapi, ambisi Chelsea mendapatkan Sarri bakal menemui jalan terjal. Express mengklaim, sang pelatih telah berdiskusi dengan petinggi Napoli yang kabarnya membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =