Mauricio Pochettino Tak Bisa Menjamin Harry Kane Akan Bertahan

Harry Kane

Topbola.net – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sangat berharap striker andalannya, Harry Kane akan dapat bertahan dalam waktu yang lama, meski demikian ia sendiri tak bisa menjamin apakah harapannya itu bisa benar-benar terlaksana jika melihat potensi yang dimiliki Kane saat ini.

Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut sebagai dua klub terdepan yang menginginkan striker berkebangsaan Inggris itu.

Melihat akan ancaman pergerakan transfer dua tim raksasa Eropa tersebut, Pochettino pun berharap bahwa pemain internasional Inggris akan memilih untuk tetap bersama Spurs, namun klub harus bekerja dalam hal itu.

“Harry sangat spesial,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

“Karena dia mencintai Tottenham dan dia selalu berada di Tottenham.”

“Tapi kita harus pintar bagaimana kita mengaturnya. Pemain harus memilih tinggal di sini, Anda tidak bisa memaksa pemain bertahan di sini.

“Tugas kita adalah mencoba bekerja sama dan berusaha mencapai segala yang kita inginkan di klub dan tentu saja Harry adalah pemain spesial. Saya katakan kepadanya hanya beberapa pemain spesial yang bisa menghabiskan seluruh karir mereka di satu klub.

“Saya pikir Harry adalah tipe pemain yang bisa bertahan sepanjang karirnya di Tottenham karena dia mencintai Tottenham, tapi dalam sepak bola Anda tidak dapat memastikannya.

“Ini hari ini, sekarang. Besok dan besok Anda perlu meragukannya. Itulah mengapa sangat penting untuk bekerja sama dan berusaha mencapai semua yang Anda inginkan,” tandas Pochettino.

Sumber: Metro.co.uk