Mauricio Pochettino Ingin Lebih Lama Latih Tottenham

Mauricio Pochettino

Topbola.net Inggris Premier League, manajer Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menangani klub asal London, Tottenham Hotspur mengaku sangat berhasrat dapat memberikan gelar juara kepada tim asuhannya, oleh karena itu pelatih asal Argentina itu ingin bisa lebih lama melatih skuat tim berjuluk The Lily Whites tersebut.

Seperti dilansir media Goal.com, Harapan senada juga dimiliki oleh pemimpin klub Daniel Levy, dengan berniat menuangkan harapannya dalam sebuah catatan pada buku barunya yang akan segera diterbitkan.

Sejak menangani Spurs sejak tahun 2014, Pochettino sukses membuat klub tersebut mampu menjadi jajaran klub paling tangguh diajang kompetisi Inggris Premier League disetiap musimnya. Lantaran pencapaian tersebut maka wajar jika banyak publik yang memberikan sanjungan atas kerja kerasnya dalam membangun kekuatan yang dimiliki Tottenham seperti saat ini.

Berbicara jelang lanjutan babak grup Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/10) dini hari WIB, Pochettino menyambut baik wacana untuk bertahan lama di Spurs.

Namun demikian ia mengaku menyerahkan semuannya kepada para petinggi klub.

“Itu tergantung pada pemilik klub dan pimpinan,” ujarnya. “Saya begitu senang. Saya sangat menikmati waktu saya di Tottenham. Ini adalah klub dengan banyak potensi.

“Kami menantikan stadion baru, dengan fasilitas baru, dan saya pikir kami akan menjadi yang terbaik di Eropa. Ini hanya soal waktu untuk menjadi sebuah tim yang kompetitif dan mencoba untuk memenangkan trofi.

“Saya senang bahwa Daniel begitu baik dengan saya, memberitahu semua orang apa yang ia harapkan dari saya. Saya sendiri berharap bisa bertahan sepuluh atau 15 tahun di sini. Saya akan menyambut baik kontrak baru,” pungkasnya.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017